Bung Jeff Utus Tim Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Morut di Partai Gerindra.

MORUT- Tim Jeffisa Putra Untuk Morowali Utara (JUARA) ambil Formulir Pencalonan Pilkada 2024 di Kantor DPC Gerindra Morowali Utara (Morut), Kamis 25 April 2024, pukul 19.19 WITA.

Kehadiran Tim Bung Jeff di terima langsung oleh Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPC Gerindra Morowali Utara.

Perwakilan tim JUARA Karsena menyampaikan permohonan maaf karena Bung Jeff tidak bisa hadir secara langsung di kantor DPC Gerindra untuk mengambil berkas pendaftaran.

“Saya sampaikan mohon maaf Bung Jeff tidak hadir secara langsung karena sedang berada diluar daerah. Untuk itu beliau mengutus kami untuk hadir disini,”kata Karsena

Ia menyampaikan, kedatangan mereka adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morut di Pilkada 2024 yang masa pendaftaran telah dibuka oleh Gerindra hari ini.

“Ini adalah formulir pertama yang di ambil Bung Jeff. Dan juga kami akan mengambil formulir di Partai-partai lain yang sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut,”ujar Karsena

Ia menjelaskan, bahwasanya Bung Jeff saat ini berfokus pada pencalonan sebagai bupati, sedangkan untuk wakil bupati biarlah menjadi kejutan yang akan disampaikan kepada masyarakat di kemudian hari.

“Yang fokus khusus untuk pencalonan adalah bupati,” paparnya singkat.

Komentar