Yaristan Palesa Serahkan Bantuan 6 Unit AC dan Kebutuhan Pelayanan GKST Alfa Omega Tiu.

BERITA MORUT189 views

MORUT- Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut) melalui anggaran Pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Morut Yaristan Palesa, SH serahkan sejumlah bantuan untuk gereja Alfa Omega Tiu. Minggu, 4 Desember 2023 dalam ibadah pagi pukul 09.00 wita.

Penyerahan bantuan ini di saksikan pimpinan ibadah Pdt. Imran Pombu, S. Th dan diterima secara langsung oleh Pdt. Lin Posundu, turut mendampingi Kades Tiu Acil Helai.

Bantuan yang diserahkan adalah Printer, kain gorden, Leptop, AC 2 PK sebanyak 4 unit,, 1/2 PK sebanyak 2 unit, tiang mic. Bantuan ini bersumber dari dana POKIR 2023.

Kepala Desa Tiu Acil Helai usai ibadah minggu menyampaikan banyak Terima kasih,

“Kami pemerintah Desa dan tadi pendeta sudah sampaikan, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pemerintah daerah, terlebih khusus melalui bapak Yaristan Palesa yang sudah menbantu kebutuhan jemaat Alfa Omega Tiu,” ujarnya

Secara terpisah Yaristan Palesa berharap bantuan ini dapat digunakan untuk pekerjaan pelayanan.

“Semoga bantuan ini bisa di gunakan untuk pelayanan di jemaat Alfa Omega Tiu. Dan saya bersama keluarga juga menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2023 untuk kita umat Nasrani. Semoga damai Natal selalu beserta kita semua,” tutup Yaristan Palesa.

Komentar