oleh

Sejumlah Oknum Petugas Diduga Terlibat Bisnis BBM Ilegal, Sebagian Justru Pelaku.

-BERITA MORUT-3,778 views

MOROWALI- Perbatasan Sulawesi Selatan Dan Sulawesi Tengah masih menjadi pertemuan yang aman bagi para pelaku kejahatan BBM Subsidi, bagaimana tidak aman diduga ada oknum yang terlibat, bahkan diduga ada oknum Petugas yang aktif menjadi pelaku bisnis tersebut.

“Ini BBM pak A!!!, anggota Sulteng. kita ambilnya dari salinan jerigen, iya benar itu jerigen diisi di SPBU, kemudian dimuat ditampung baru disalin di tengki, sekarang kita ambil dibatas, biasa juga diantar” ucap sopir tengki yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut sopir pemilik bisnis bbm rata-rata petugas, untuk di Bungku sendiri ada petugas aktif yang menampung BBM di rumahnya, kemudian di isi ditengki, dan itu diketahui warga sekitar. Hanya saja warga takut bersuara

“Itu ada disekitaran Bahomante atau Lanona, ada petugas yang tampung barang bahkan penampungnya itu dirumahnya juga” tambahnya.

Sementara itu media ini juga menemukan jika ada petugas membekup penjualan BBM Subsidi disalah satu perusahaan tambang, bahkan hasil pantauan media ini jika para petugas tidak hannya mengawal, sesekali para petugas menjadi sopir memuat BBM subsidi dijual ke perusahaan tambang.

Komentar

News Feed