Belum Sehari, Sangganipa Fest Jilid III Kabupaten Buol Di Serbu Ribuan Peserta

Berita Daerah1,109 views

BERITAMORUT.COM- Registrasi kepesertaan Sangganipa Fest 2024 jilid III Kabupaten Buol resmi di buka oleh tim pelaksana. Jumat (21/6/2024)

Sejak dirilis, Sangganipa Fest 2024 jilid III memantik keikutsertaan Masyarakat di Kabupaten Buol. Pertanggal hari ini, 21 Juni 2024 jumlah peserta yang sudah teregistrasi berjumlah 1.508 peserta.

“Jumlah peserta yang sudah meregistrasi sejak informasi resmi kami rilis sudah berjumlah 1.508 peserta, ungkap Ketua pelaksana Taufik Intam.”

“Warga Kabupaten Buol begitu antusias untuk terlibat dalam event dengan ikon Rusdy Mastura ini, apalagi warga Buol juga rindu dengan sosok Rusdy Mastura.”

“Jika melihat trend keaktifan warga yang terlibat di sini (Kabupaten Buol), bisa tembus 10 hingga 15 ribuan peserta nantinya, tambah Moh Taufik.”

Di tempat berbeda, Juru bicara Rusdy Mastura Mohammad Hamdin membenarkan jumlah kepesertaan yang sudah teregistrasi di panitia pelaksana.

“Iya, jika melihat data yang masuk ke kami, sudah ada 1.508 peserta. Tim kerja Sangganipa juga punya akses informasi yang bisa memantau progres registrasi peserta, ujar Hamdin.”

“Sama seperti di Kota Palu dan Kabupaten Parimo, Sangganipa Fest Jilid III di Kabupaten Buol nantinya juga akan di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Rusdy Mastura”. Tutup Hamdin.

Gelaran event Sangganipa Fest 2024 jilid III di Kabupaten Buol akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2024. Dalam rilis resmi yang sudah kami terima, rencananya Sangganipa Fest Buol akan dilaksanakan di Lapangan Anjungan Leok 1 Kecamatan Biak Kabupaten Buol.

Rangkaian jalan santai Sangganipa Fest Buol akan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari 10 paket umroh, 5 unit motor serta beragam hadiah hiburan lainnya.

Komentar