Yakinkan Pendukungnya Bisa Maju Pilgub, Petahana Rusdy Mastura Terima Rekomendasi DPP Hanura

Berita Daerah932 views

JAKARTA – Petahana Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudy benar-benar giat membangun komunikasi dengan sejumlah elit politik di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Setelah menemui Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Petahan dengan tagline “Sanganipa” (Bahasa suku Kaili) atau diartikan dalam bahasa Indonesia “Sekali Lagi”, Senin 27 Mei 2024, bakal calon Petahana Rusdy Mastura menerima Rekomendasi dari Partai Hanura di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Jakarta Pusat.

Rekomendasi tersebut tampak diserahkan langsun Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Benny Ramadhani. “Undangan penerimaan rekomendasi ini sudah kami terima sejak Kamis lalu, karena kesibukan kunjungan ke daerah-daerah, hari Senin kami bisa terima,” kata Rusdy Mastura.

Menurut Rusdy Mastura, dengan upaya yang dilakukannya untuk mendapat dukungan dari Parpol menjadi semangat baginya untuk optimis bisa maju pada kontestasi Pilgub Sulteng mendatang. Untuk itu Cudy, meminta kepada semua Simpatisan dan Relawan untuk menjaga diri dari provokasi orang-orang yang menghembuskan bahwa beliau tidak bisa mencalonkan diri.

“Kepada semua pendukung saya jangan patah semangat dengan informasi-informasi yang menyebut saya tidak akan bisa mencalonkan diri,” pinta Cudy.

Untuk diketahui prosesi penerimaan rekomendasi yang dilakukan di kantor DPP Hanura selain dihadiri Sekjend DPP Hanura, juga didampingi unsur Deks Pilkada DPP Hanura.

“Insya Allah kita akan memenangkan Pilkada Sulteng untuk kedua kalinya,” tegas Cudy. (*)

Komentar