Konsolidasi Perindo di Sigi, Ronny Tanusaputra: Hanya Kak Cudy yang dapat surat rekomendasi penugasan dari Partai.

Berita Daerah207 views

SIGI: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng menggelar giat Konsolidasi dan Penguatan Struktur DPD, DPRt Partai Perindo Se Kabupaten Sigi, (26/5)

Bertempat di kawasan Pemancingan Denis Desa Dolo, Konsolidasi struktur Partai Perindo Kabupaten Sigi dihadiri oleh semua struktur DPC dan DPRt ditingkatan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam giat tersebut hadir ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi Partai Perindo Ronny Tanusaputra didampingi ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara.

Dalam sambutannya Ronny menjelaskan Rusdy Mastura satu-satunya figur yang mendapat rekomendasi penugasan dari Partai Perindo.

“Hanya Kak Cudy yang dapat surat rekomendasi penugasan dari Partai. Itu karena pak Rusdy Mastura figur yang komitmen memperjuangkan pembangunan daerah, ucap Ronny Tanusaputra.”

Di Sigi, infrastruktur jalan sudah diperjuangkan Kak Cudy, salah satunya jalan penghubung dari Desa Pandere ke Desa Bora, itu salah satu bentuk komitmen Kak Cudy untuk Masyarakat Kabupaten Sigi.

“Begitu juga dengan persoalan kebencanaan, Rusdy Mastura mengalihkan keuangan daerah sebesar 64 Miliar untuk mempercepat penyelesaian hunian tetap korban bencana, alhamdulillah kita semua lihat warga korban bencana sudah mendapatkan hunian tetap.”

“Kedepan, Rusdy Mastura akan mendorong peningkatan produktifitas di sektor pertanian dengan cara mencetak petani-petani milenial agar pemuda-pemuda Desa tidak lagi meninggalkan Desanya, tambah Tenaga Ahli Gubernur tersebut.”

Misi kak Cudy ke depan juga nantinya membangun Desa-Desa yang mandiri, termasuk menggagas ‘Digitalisasi Desa’.

“Desa tidak lagi berperan sekedar menjadi suplay kebutuhan perkotaan, tapi Desa mampu mendekatkan akses pasar bagi para petani dengan memanfaatkan digitalisasi, tutur Ronny.”

Dihadapan ratusan kader dan pengurus yang hadir, Ronny juga menegaskan bahwa isu yang beredar kalau Kak Cudy tidak dapat Partai itu tidak benar, justru Kak Cudy banyak disukai oleh Partai-Partai besar lainnya, Kak Cudy akan siap bertarung di pilgub November mendatang.

Selain jajaran pimpinan DPP dan DPW Perindo, hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai Atha Mahmud, ketua Pemuda Perindo Sulteng Azman Asgar, ketua Bara Perindo Nasruddin.

Komentar