Penumpang Wings Air Komplain, Bagasi Rute Makassar-Morowali Tercecer Sampai ke Palu, Managemen Janji Lakukan Perbaikan.

BERITAMORUT.COM- Penumpang maskapai Wings Air rute Makassar-Morowali keluhkan pelayanan bagasi yang berulang kali tercecer.

Kepada media ini Gems Saino mengungkapkan ia komplen ke Stasiun manager Wings Air di Bandara Morowali karna bagasi penumpang mereka yang terbang dari Makassar menuju Morowali tercecer sampai ke Palu. Kamis, 23 Mei 2024.

“Jadi bagasi tadi itu Makassar Morowali, ta terus ke Palu. Tapi dorang sudah tanggung jawab antar sampai ke Beteleme. Memang dorang layani kita baik-baik, tetapi sudah berulang kali jadi harus ada perbaikan,”ujar Gems Saino (23/5)

Foto: Gems Saino saat komplen ke Wings Air Morowali

Ia juga menceritakan mengalami hal yang sama sebelumnya saat penerbangan Morowali Semarang dan transit di Makassar, bagasinya terus sampai ke Jakarta.

Stasiun manager Wings Air Morowali Thalib Achmad Assegaf menjelaskan kronologis tercecernya bagasi dan akan menjadi perhatiaannya.

“Siap pak🙏🏻
Bahwa bagasi tersebut memang tidak turun di Morowali dan ikut penerbangan ke Palu karena Label di bagasi tercabut, dan posisi bagasi bercampur dengan barang bawaan crew pesawat. Sehingga staf di lapangan mengira itu salah satu bagasi crew pesawat yang bertugas. Setelah diketahui dari laporan penumpang terkait bagasi tsb, kami segera mengecek dan memastikan di pesawat station Palu bagasi benar milik penumpang dan dikirim kembali ke Morowali,
Bagasi penumpang tiba di Morowali dari Palu jam 11:00. Bagasi dikirim langsung kerumah penumpang alamat Beteleme oleh petugas maskapai.

Demikian klarifikasi kami dari Wings Air Morowali, mohon maaf atas kejadian tersebut, akan menjadi perhatian kedepannya,”tulis Thalib via pesan Whatsapp

Maskapai Wings Air terus melakukan evaluasi perbaikan pelayanan khususnya masalah bagasi jadi perhatiaan khusus.

“Iya pak, maskapai terus melakukan evaluasi dari kejadian masalah bagasi. untuk bisa melakukan perbaikan. Akan menjadi perhatian khusus,”tulis manager Wings Air Morowali.

Komentar