Namanya di Survey Jadi Calon Wakil Bupati Morut 2024, Ini Jawaban Dokter Andika Tumimomor.

MORUT- Dokter Andika Haryanto Tumimomor, atau biasa di sapa Andika Tumimomor adalah Putra Sulung pasangan almarhum Bupati Morowali Utara (Morut) Aptripel Tumimomor (ayah) dan Holiliana (ibu). Namanya di gadang-gadang berpeluang menjadi calon Wakil Bupati Morut 2024.

Foto: dr. Andika Tumimomor (tengah) di apit oleh kedua orang tuanya (ist)

Dalam wawancara dengan media ini melalui pesan whatsapp, dr. Andika Tumimomor yang saat ini adalah dokter di RSUD Kolonodale mengaku baru mendengar.

“Saya baru tau juga nama saya banyak disebut parpol untuk diusung menjadi calon wakil bupati.

Saya sampai saat ini masih fokus melayani masyarakat dalam kerja dan pelayanan saya sebagai dokter di Morowali Utara,”tulis Andika (2/5)

Namun jika ada partai politik yang meminangnya, Andika Tumimomor mengilhaminya sebagai sebuah amanah pelayanan.

“Jika ada kesempatan melayani lebih banyak masyarakat dan melanjutkan hal-hal yang telah ditinggalkan Alm Ayah saya, Ir Aptripel Tumimomor, tentu akan sangat saya pertimbangkan,”tulis Andika.

Nama Andika Tumimomor masuk dalam bursa Calon Wakil Bupati yang di survey oleh kandidat Calon Bupati, dari tim Warda Dg Mamala dan Jeffisa Putra Amrullah.

Pertimbangan jejak politik sang ayah yang melekat dengan ketokohannya, juga terbukti dengan terpilihnya Holiliana pada Pemilu 2024. Holiliana berhasil melaju ke kursi legislator DPRD Morut dari pertarungan di dapil 3, yang disebut sebagai dapil neraka. Sebab dapil ini di isi oleh para politisi hebat dari berbagai partai.

Potensi Dokter Andika Tumimomor sangatlah besar. Ia sosok muda yang selama ini mengabdikan diri sebagai dokter. Jika Andika Tumimomor terjun ke politik, tentu Pilkada Morut akan semakin seru.

Komentar