Perjuangan dan Kisah Cinta Politisi Muda Arief Ibrahim, Targetkan Segera Akhiri Masa Lajang.

MORUT- Ince Mochamad Arief Ibrahim, SH, M.Kn atau biasa di sapa Arief Ibrahim. Di usia yang masih terbilang muda memasuki 28 tahun, Arief sukses menembus kursi DPRD Morowali Utara setelah terpilih di Pemilu 2024 dari dapil 1 Partai Hanura.

Putra sulung dari politisi senior Idham Ibrahim (almarhum) ini sukses membangun usaha. Arief tercatat sebagai Founder Active Production, Komisaris Utama PT. Rumah Ide Kreatif (Rumah Sulawesi Indonesia), Dirut PT. Samudera Arfan Indonesia, hingga melebarkan usahanya ke media online sebagai Pemimpin Perusahaan Media Readtimes.Id.

Ditengah-tengah aktivitas politiknya, Arief juga mewujudkan mimpi sang ayah dengan menyelesaikan studi S2 di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar pada bulan agustus 2023.

“Yang terpenting kuliah S2 saya juga sudah selesai sesuai mimpi papa,”katanya (30/3)

Lengkap sudah rasanya pencapaian ketua Kadin Morowali Utara ini. Lalu, bagaimana dengan pasangan…?

Kepada media ini, Arief Ibrahim menceritakan soal pasangannya.

“Kemarin semasa kuliah S2 ada pasangan di Makassar. Tetapi saat papa meninggal akhirnya resolusi kehidupan yang awalnya ingin menikah di usia 25-26 tahun akhirnya ditunda dulu.

Karena saat papa meninggal saya memang harus Pulang kampung dan harus jadi tulang punggung keluarga, memastikan kebuthan rumah dan usaha tetap stabil, kebutuhan Kuliah/sekolah adik yang di tinggal almarhum harus tetap berlanjut

Dan semua Resolusi itu alhamdulillah 2021- 2023 kemrin bisa selamat untuk dikerjakan. Dan alhamduillah di tambah lagi Bonus 2024 bisa terpilih menjadi Wakil Masyarakat di DPRD.

INSHAA ALLAH urusan Pasangan _(Menikah)_ dipikirkan dan d targetkan di 2025 – 2026 hehe…Mohon doanya,”urai Arief Ibrahim kepada media ini

Sejumlah kegiatan Arief Ibrahim dengan buka puasa bersama di gelar dalam bulan ramadhan kali ini. Bahkan Kadin Morowali Utara menjadwalkan bagi-bagi voucher tahunan secara gratis dilaksanakan tanggal 04-05 April 2024 mendatang.

Komentar