Jeffisa Putra AK FC, Club Sepakbola Binaan Bung Jeff.

MORUT- Jeffisa Putra Amrullah atau biasa lebih akrab di sapa Bung Jeff adalah politisi yang memiliki kepedulian terhadap sepakbola di daerah.

Bagi politisi PKB Morowali Utara ini pemerintah harus memberikan perhatiaan bagi pengembangan bakat talenta muda di olahraga sepakbola. Dukungan pemerintah penting bagi kemajuaan olahraga di daerahnya.

Sebagai salah satu politisi di Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya Morowali Utara, Bung Jeff memberikan ruang dan dukungan kepada pemain muda untuk mengikuti berbagai event atau kejuaraan sepakbola yang di gelar.

Salah satu perhatiaan Bung Jeff adalah dengan menggandeng club sepakbola lokal dengan nama Jeffisa Putra AK FC yang pernah berlaga di turnamen AHC 2023. Walaupun saat itu perjuangan tim ini kandas di babak penyisihan, namun semangat dan optimisme mampu membuat setiap pertandingan menjadi seru.

“Dalam pertandingan itu bukan soal menang dan kalah, tetapi kita harus mampu memberikan spirit dan semangat bagi anak-anak muda dengan bakat sepakbolany untuk mendapat ruang tampil di kompetisi yang lebih besar. Dan Insha Allah mereka akan meraih hasil lebih baik kedepan. Karna pertandingan sebelumnya tentu adalah pengalaman yang berharga,”katanya

Bung Jeff optimis pada kompetisi sepakbola yang akan datang tim Jeffisa Putra AK FC yang jadi cikal bakal Persikol Kolonodale bisa tampil maksimal.

Komentar