Pleno Kabupaten Morut Dapil 1 Selesai, Arman Purnama Marunduh Menang Tipis.

BERITA MORUT1,628 views

MORUT- Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolenan Suara tingkat Kabupaten Morowali Utara (Morut) Pemilu tahun 2024 di gelar oleh KPU Morut mulai Rabu, 28 Februari-1 Maret 2024.

Pleno tingkat Kabupaten hari pertama selesai pada pukul 23.30 wita untuk daerah pemilihan (dapil)1 kecamatan Petasia bersaudara.

Dapil 1 ada 10 anggota DPRD Morowali Utara terpilih. 6 anggota DPRD Morut adalah petahana dan 4 adalah wajah baru di periode 2024-2029.

Yang menarik dari 10 anggota DPRD Morut terpilih di dapil 1 adalah wakil Gerindra yang mendapatkan jatah kursi ke 4. Arman Purnama Marunduh ungguli Muhammad Russell Najimain yang hanya selisih 3 suara.

Arman Purnama Marunduh meraih 654 suara, sementara Russell 651 suara. Kedua pemilik warkop di Kolonodale yang juga pengurus inti DPC Gerindra Morut ini bersaing ketat sampai di PSU Onepute.

Kepada media ini Arman menyampaikan terima kasih, dan minta pendukungnya menjaga Pemilu Damai.

“Terima kasih banyak kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, doa Orang tua, anak dan istri, keluarga, sahabat, dan seluruh masyarakat yang memberikan dukungan. Terima kasih atas kepercayaan ini, mari kita menjaga Pemilu damai. Jangan mudah terpancing dengan isu apapun, demi Morut tercinta,” katanya

Arman yang menjabat sekertaris Gerindra dengan penuh haru, dalam proses PSU.yang berlangsung ia hanya mengandalkan doa, ia mengapresiasi semua pihak baik petugas pemilu, aparat keamanan yang sudah mengawal pemilu yang berlangsung.

“PSU berlangsung, saya hanya mengandalkan doa,”ujarnya

Ketua DPC Gerindra Morut Doddy Adisatya yang dikonfirmasi media ini menyampaikan selamat, dan berharap proses pleno yang tengah berlangsung untuk 2 dapil berikutnya berjalan baik.

“Pertama saya sampaikan selamat kepada sekertaris DPC Gerindra Morut Arman Marunduh yang berdasarkan hasil pleno kabupaten di nyatakan terpilih sebagai anggota DPRD Morut. Saya berharap proses pleno dapat berjalan dengan lancar,”ujar Doddy

Berikut 10 daftar anggota DPRD Morut terpilih dapil 1:

1. Warda Dg Mamala
2. Kisran
3. Wahyu Hidayat Sudirman
4. Arman Purnama Marunduh
5. Fanny Tampake
6. Usman Ukkas
7. Arief Ibrahim
8. Mastam Mustakim
9. Jeffisa Putra
10. Yaristan Palesa

Komentar