Syarifuddin Suding Gelar Reses di Morowali Utara.

BERITA MORUT251 views

MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi III, Dr H Sarifuddin Sudding reses di kabupaten Morowali Utara. Sabtu (06/01/2024).

Dalam kegiatan reses Sarifuddin Sudding di kabupaten Morowali Utara ia disambut sejumlah tokoh Partai Amanat Nasional di Morut. Diantaranya Jabar Lahaji.

Politisi PAN Sarifuddin Sudding mengatakan bahwa Kabupaten Morowali Utara jadi salah satu daerah tujuan investasi, karena sumber daya alam yang melimpah.

“Saya sampaikan jangan karena hadirnya investasi di daerah ini, justru merampas hak-hak masyarakat setempat. Untuk itu, kami minta pihak pemerintah, termasuk aparat kepolisian, harus bersikap profesional dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Masyarakat harus dilindungi dan di ayomi dengan baik, bukan justru diberlakukan dengan cara diskriminatif, ” ujar Syarifuddin

Berkaitan dengan persoalan hukum yang terjadi di bumi tepo asa aroa, ia tetap berkomitmen memperjuangkan hak masyarakat.

Sejumlah masukan dalam kegiatan reses menjadi atensi bagi anggota DPR RI 3 periode ini.

“Sejumlah masukan warga dalam reses ini akan menjadi atensi untuk kami perjuangkan,” ujarnya

Kehadiran Sarifuddin Suding di lapangan Merokoa Kolonodale ikut di meriahkan oleh penyanyi Mitha Talahatu yang membawakan 2 lagunya.

Komentar