Pendalaman Kejaksaan, Ada Sejumlah Nama Ternyata Diduga Terseret Kasus Korupsi SD GKST Kolonodale.

BERITA MORUT285 views

MORUT- Pasca Kejaksaan Kolonodale menetapkan Dua tersangka yaitu SK sebagai PPK dan SA sebagai penyedia dalam Dugaan Tindak pidana korupsi (Tipikor) proyek pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SD GKST Kolonodale, yang bersumber dari DAK tahun anggaran 2020 senilai Rp. 1.562.000.000, yang dikerjakan CV. Kamis, 23 November 2023 pukul 16.00 wita. Kini muncul sejumlah pihak yang ternyata terseret dalam proyek tersebut.

Kacabjari Kolonodale Andreas Atmaji yang dikonfirmasi media ini terkait peran PPTK, mengatakan semua pihak bisa di mintai pertanggung jawaban.

“Update GKST penyidikan masih jalan bang, semua pihak masih terbuka kemungkinan untuk dimintai pertanggung jawaban,” tulis Andreas Atmaji (1/12)

Puluhan saksi telah di periksa oleh kejaksaan Kolonodale, 2 tersangka sudah di tahan. Tidak berhenti disitu saja, Kejaksaan mendalami kasus ini.

Ketika di konfirmasi apakah Wakil Bupati Djira yang saat proyek tersebut sempat menjabat Kadis Pendidikan akan di panggil, Kejaksaan tengah menunggu konfirmasi sejumlah pihak yang diduga ikut andil dalam proyek ini.

“Belum bang kami masih tunggu juga ada beberapa pihak dari hasil pendalaman kami yang ternyata ada di dalam pekerjaan proyek GKST, supaya sekalian jalan,” ujarnya

Proyek ini disebut punya kemiripan dengan Kasus Pesanggrahan yang menjebloskan 5 tersangka. Mungkinkah proyek SD GKST juga akan “menggurita” menyeret sejumlah nama baru…?

Komentar