DPP Golkar Kumpulkan Seluruh Bakal Calon Kepala Daerah Pemilu 2024.

BERITA MORUT172 views

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumpulkan 1.117 bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Partai Golkar Sulawesi Tengah dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan bakal calon kepala daerah yang akan di usung. Diantaranya Politisi senior Muhidin Said, H.M. Arus Abdul Karim, Irwan Lapatta, Sesi Sangkalia, Imelda Liliana Muhidin, Warda Dg Mamala dan tokoh Golkar lain.

Pidato politik yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bahwa dalam pertemuan tersebut Partai Golkar mengumpulkan seluruh bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai Golkar

“Jumlah yang dikumpulkan hari ini sebesar 1.117, baik itu sebagai bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota,” ujar Airlangga Hartarto dalam konferensi pers di DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Airlangga mengatakan tujuan dikumpulkannya calon kepala daerah itu nanti diharapkan dapat membantu kemenangan pileg dan pilpres. Diharapkan juga kader yang dikumpulkan itu bisa ikut mengembangkan partai Golkar.

Tujuan dari berkumpulnya para calon diharapkan para calon kepala daerah berkontribusi dalam pileg dan pilpres di bulan Februari nanti,” kata dia.

“Sehingga dengan demikian seluruh kekuatan akan bersatu untuk memenangkan partai dan sekaligus memenangkan pasangan yang didukung oleh partai Golkar yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

Komentar