Warda Dg Mamala Instruksikan Kader Golkar Morut Menangkan H. Muhidin Said

BERITA MORUT333 views

MORUT – Ketua DPD II Partai Golkar Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar Morut untuk memenangkan H. Muhidin Said sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah. Warda bahkan mewanti-wanti seluruh pengurus kecamatan dan para calon anggota legislatif DPRD Morut untuk tidak bermanuver atau melakukan gerakan tambahan diluar instruksi partai.

“Instruksinya sudah jelas, seluruh kader Golkar Morut wajib menangkan Pak Haji Muhidin Said untuk kembali duduk di DPR RI. Saya juga mengingatkan kepada seluruh kader, pengurus kecamatan dan para caleg DPRD Morut dari partai Golkar untuk tidak bermain dua kaki atau melakukan manuver diluar instruksi partai,” tegasnya usai meresmikan Posko Pemenangan Relawan H. Muhidin Said, Minggu (19/11/2023).

Warda mengingatkan para kader Golkar untuk tegak lurus terhadap keputusan partai. Partai Golkar kata Warda, tidak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada siapapun kadernya yang membelot atau melawan perintah partai.

“Partai Golkar tidak mengenal istilah main dua kaki, olehnya itu saya ingatkan kepada kita semua yang hadir disini untuk tegak lurus terhadap keputusan partai. Karena partai tidak akan segan untuk menjatuhkan sanksi kepada siapapun kader yang membelot atau melawan perintah,” ujarnya.

Saat disinggung soal kesiapannya dalam perhelatan Pilkada Morut, politisi senior ini memastikan kesiapan dirinya untuk bertarung di perhelatan lima tahunan tersebut. Warda menyebut sebagai kader yang taat, dirinya siap lahir batin dan akan selalu menjalankan perintah partai termasuk jika diberi tugas untuk menjadi calon Bupati Morut pada Pilkada mendatang.

“Kalau ditanya soal kesiapan, sebagai kader yang taat saya tegak lurus terhadap perintah partai. Apapun yang diputuskan partai, kami selalu siap termasuk jika diamanahkan sebagai calon Bupati Morut. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami di Partai Golkar Morut bisa meraup kursi yang signifikan di legislatif sebagai bekal untuk Pilkada Morut nantinya,” tutupnya.(*)

Komentar