‘Bateman’ Jeffisa Putra Isyarat Langkah Politik di Pilkada Morut 2024.

MORUT- Belakangan muncul relawan salah satu anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra. A. “Bateman” Barisan teman Jeffisa Putra. A for Morowali Utara 2024.

Munculnya Bateman di sosial media adalah sinyal politik langkah Bung Jeff sapaan akrab Jeffisa Putra, untuk ikut bertarung dalam Pilkada Morut mendatang.

Bung Jeff yang kami konfirmasi soal munculnya relawan Bateman menegaskan kepastiaannya maju di Pilkada Morut.

“Mungkin yang membuat saya tidak maju hanya 2 hal…. Yang pertama saya meninggal dunia,, yang kedua saya tidak berpartai,” ujar Bung Jeff (28/10)

Anggota DPRD Morut asal Partai Kebangkitan Bangsa ini dikenal vocal di DPRD. Ia adalah inisiator pembentukan Pansus Covid-19 di awal-awal. Bahkan yang terbaru, terang-terangan ia kembali mendukung langkah DPRD Morut yang akan membentuk Pansus Covid 19 dan Pansus Dana PEN.

Sosok Bung Jeff punya sisi yang menarik untuk selalu di soroti dalam kiprahnya sebagai wakil rakyat. Media ini pernah menyoroti keras kinerjanya di akhir periode yang di nilai jarang masuk kantor. Namun dalam perjalanan perjalanan waktu selama menjabat wakil rakyat, ia mempunyai gagasan bahkan rela turun tangan membantu persoalan kaum muda.

Gagasannya mengembangkan organisasi Masata (Masyarakat Sadar Wisata) Morut patut di apresiasi. Ia juga membantu mahasiswa Morut di Palu saat memperpanjang sewa kontrak sekretariat Mahasiswa, tak banyak politisi seperti Bung Jeff.

Jika benar langkah politiknya akan menuju ke Pemilihan Kepala Daerah Morut 2024 mendatang, maka kaum muda tentu memberi respon positif pada Bung Jeff.

Seperti yang di sampaikan Verisman Langahi, saat di konfirmasi media ini.

“Kami akan mendukung langkah politik Bung Jeff tahun 2024 mendatang,” ungkap anak muda asal Petasia Barat ini (28/10)

95 tahun Momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 dengan tema Bersama membangun Indonesia Bung Jeff menitip pesan penting untuk kaum muda di Morut.

“Sebagai pemuda, harus tunjukkan semangat mudanya untuk terus berkreasi dan berkarya. Lawan kebodohan dan terus bergerak memberikan manfaat pada orang lain. Tunjukkan semangat kalian,” tegas Bung Jeff.

Komentar