Bupati Cup 2023, Setelah 10 Tahun Pelatih Cris Barau Bawa Lembo Tampil di Final.

MORUT- Penantian panjang kesebelasan Lembo agar bisa berlaga sampai final Bupati Cup 2023 akhirnya terwujud.

Pada laga hari ini, Senin 16 Oktober 2023, Bertemu dengan Bungku Utara di semi final, Lembo dan Bungku Utara bermain imbang dengan skor 0:0. Hingga perpanjangan waktu peluit wasit dibunyikan, skor tidak berubah, membuat kedua keseblasan harus melalui drama adu finalti.

Foto: Pelatih Cris Barau (Kostum warna hitam) dan pemain Tim Lembo

Dalam adu finalti, tim Lembo tampil baik dengan skor akhir 4:1 dan memastikan tiket ke final Bupati Cup 2023. Sebelumnya juara bertahan Mori Atas vs Mamosalato harus berakhir dengan hasil yang sama dan akhirnya Mori Atas menang dalam adu finalti.

Tim Lembo dibawah asuhan pelatih Cris Barau Puncak 31 dan manajer Kapolsek Lembo IPDA A. Gagola berhasil membawa Lembo ke Final Bupati Cup tahun 2023 setelah 10 tahun.

“Ini adalah hasil yang sangat baik bagi tim Lembo setelah 10 tahun akhirnya bisa tampil di final Bupati Cup 2023. Kami yakin pertandingan final yakin pertandingan final akan berlangsung seru dan menarik, karena kedua tim punya nama besar dan pemain yang profesional. Kami sangat siap untuk berlaga di final,”tegas Cris Barau

Tim Lembo di perkuat dengan menurunkan materi pemain yaitu striker andalan mereka Juan, Ican Panggilan Jean.Gelandang Eka ida, Aveo ndai, Beny Harahap, posisi bek Jery, Ale, Rama Laema,Wangu.

Laga final Bupati Cup 2023 akan di gelar hari Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 14.30 wita di lapangan sepak bola Ronta. Tim Lembo akan berhadapan dengan juara bertahan Mori Atas.

Komentar