Dipancing 2 Jeriken BBM Isi Air, Pelaku Pencurian Yang Meresahkan di SPBU Korolama Tertangkap.

BERITA MORUT486 views

MORUT- Seorang pelaku pencurian BBM di SPBU Korololama berhasil ditangkap warga dan nyari dihakimi massa.

Warga yang antrian di SPBU Korolama sering kehilangan BBM. Hal ini membuat warga yang antrian pada hari sabtu, 23 September 2023 memancing pelaku dengan 2 jeriken BBM berisi air. Pada pukul 10.00 wita jeriken milik warga tersebut hilang dan setelah dicari barang tersebut ditemukan kepada pelaku. Pelaku pun dikeroyok dan diamankan warga pukul 10.15 wita.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Petasia yang dipimpin oleh KA SPKT II AIPDA M. Syafaat bersama anggota langsung menuju SPBU Korololama dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

“Pelaku mencuri, informasi yang kami dapat warga sudah sering kehilangan BBM, Sehingga memancing pencurinya dengan mengisi 2 jeriken air. Pelaku berhasil ditangkap warga dan nyaris dihakimi massa. Mendapat info tersebut personil langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku. Sampai saat ini Pelaku masih di amankan dimako Polsek Petasia bersama barang bukti,”ujar Kapolsek Petasia IPDA Faisal (23/9)

Pelaku inisial SB (27 tahun) adalah warga kelurahan Bahontula dan bekerja sebagai karyawan PT. GNI. Barang bukti yang diamankan 1 unit motor honda beat tanpa nopol, 1 unit HP dan 2 buah jeriken.

Komentar