oleh

Semarak Lomba Domino HUT ke-2 VoxNusantara, Firmansa CS Raih Juara 1

PALU-Lomba domino yang memperebutkan uang tunai jutaan rupiah menjadi kunci sukses Hari Ulang Tahun (HUT) media online Vox Nusantara ke-2 tahun ini 2023, yang dibuka secara resmi oleh Pimpinan Umum VoxNusantara, Yohannes Clemens Nalun, di kantor redaksi Vox Nusantara, Jl. Tanggul No. 28, Kota Palu, Jumat (08/09/2023) malam lalu.

Pembukaan lomba dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Agus Salim.,SH,.MH, yang diwakili Welang, SH,MH, Dekan FKIP Universitas Tadulako (Untad) Palu, Prof. Dr. Khairil, M.Si, Kepala BNN Kota Palu, akademi yang hobby main gaplek (domino), tokoh masyarakat, dan insan pers.

Pada kesempatan itu, pimpinan umum VoxNusantara mengatakan, dirinya merasa bangga atas kehadiran para undangan dan peserta lomba domino kali ini.

“Kami merasa sangat bangga undangan kami ini, di pembukaan turnamen domino atau lomba gaplek ini dihadiri beberapa pimpinan, ada pak Kajati diwakili, ada pak Dekan, ada pak Kepala BNN Kota Palu, teman teman dosen yang hobby main gaplek, dan teman-temanku dari komunitas wartawan yang semuanya menghadiri undangan kami ini. Luar biasa,” tutur Yohannes Clemens, dalam sambutan pembukaannya.

Dijelaskan Clemens, bahwa turnamen domino ini merupakan rangkaian dari nazar dia memperingati hari ulang tahun media yang didirikannya ini Voxnusantara.com.

Turnamen ini digelar dalam rangka silaturahmi dan mempererat tali persahabatan jajaran media voxNusantara.com dengan kolega kami, sahabat-sahabat kami untuk memajukan media di era digital saat ini.

Selain menggelar turnamen domino, sebelumnya manajemen VoxNusantara telah menyalurkan bantuan sosialnya ke Anti Asuhan yang ada di Kota Palu.

“Sebagai media penyambung lidah rakyat, kami dari media memiliki kepedulian dan empati kepada saudara-saudara kita untuk saling berbagi. Bukan saja berbagi informasi, tetapi juga kami berbagi rezeki untuk menjalankan tugas dan kehidupan ini,” tandas Clemens.

Turnamen Domino HUT ke-2 media voxnusantara.com dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yakni Jumat (08/09/2023) dan Sabtu (09/09/2023). Diikuti oleh 32 orang peserta dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi.

Dalam pertandingan tersebut, Firmansa CS dari Forum Wartawan (Forwaka) Kejati Sulteng mampu meraih juara 1 setelah mengalahkan pasangan Prof Dr Khairil cs dan juara 3 dimenangkan oleh Agus Moto cs setelah mengalahkan Rudy CS.

Komentar

News Feed