PT. Trinusa Dharma Utama Serahkan Bantuan Sapi ke Lapas Kolonodale.

BERITA MORUT1,810 views

Kolonodale – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale Kanwil Kemenkumham Sulteng, terima bantuan 1 (Satu) Ekor sapi hewan kurban dari Bupati Morowali Utara. Selasa, (28/06).

Satu ekor sapi tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR) dari PT. Trinusa Dharma Utama kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara yang diserahkan kepada Bupati Morowali Utara Delis J Hehi. Kemudian Bupati Morowali Utara Delis J Hehi memerintahkan satu ekor sapi kurban tersebut agar diserahkan kepada pihak Lapas Kelas III Kolonodale.

 

Bertempat di Lapas Kolonodale, melalui perwakilan dari PT. Trinusa Dharma Utama (PT. TDU) Budiono, bantuan sapi kurban tersebut diserahkan ke Pihak Lapas Kelas III Kolonodale dan diterima langsung oleh Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad.

Kalapas Kolonodale pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Morowali Utara Delis J Hehi yang telah memberikan perhatiannya kepada warga binaan Lapas Kolonodale.

“Semoga bantuan Sapi Kurban ini, bermanfaat bagi kami khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III Kolonodale” Ucap Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad

“Hewan ini akan kami sembelih setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, dan dagingnya nanti akan kami serahkan ke dapur untuk diolah dan dibagikan kepada seluruh warga binaan,” tutup Kalapas.

Direktur Utama PT. TDU Moh. Gentha Putra menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

“Perusahaan selama ini secara rutin setiap tahunnya senantiasa memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar, dan pihak terkait. Semoga silaturrahmi yang terbangun selama ini dapat meningkatkan sinergitas serta semakin mempererat kebersamaan yang sudah harmonis selama ini,” ujar Moh. Gentha Putra.

Sementara itu Direktur Operasional PT. TDU Ilham Erlangga mengatakan harapannya bahwa hewan kurban ini bisa membawa keberkahan.

“Semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan kepada yang berhak. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalani Hari Raya Idul Adha kali ini,” ujarnya.

Komentar