Melalui Dana Pokir, Anleg Indrawati Balirante Serahkan Bantuan Untuk GPDI Eben Haezer Family Lemboroma.

BERITA MORUT800 views

MORUT- Melalui dana Pokok Pikiran (Pokir), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Indrawati Balirante, SE,. S.Th., M.Pd menyerahkan bantuan untuk pembangunan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Eben Haezer Family desa Lemboroma kecamatan Lembo. Sabtu, 03 Juni 2023.

“Saya bersyukur karna pada kesempatan ini bisa menyerahkan bantuan seng, dan kayu untuk pembangunan GPDI Eben Haezer Family Lemboroma. Semoga gereja ini segera bisa berdiri, sesuai dengan harapan warga jemaat,” ungkap Indrawati Balirante

Penyerahan seng dan kayu untuk pembangunan GPDI Eben Haezer Family Lemboroma di Terima langsung oleh Gembala jemaat Pdt. Yoseph Pede, M.Th

dan di saksikan oleh jemaat yang hadir.

Anggota legislatif (Anleg) Indrawati Balirante adalah kader partai Perindo, yang berhasil duduk di DPRD Morit untuk periode 2019-2024, dari daerah pemilihan III yaitu kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas dan Mori Utara.

Pada pemilu 2024 mendatang, Indrawati Balirante kembali bertarung sebagai caleg partai Perindo di dapil III dengan nomor urut 1. Komitmen menyuarakan aspirasi masyarakat dan bekerja nyata, melanjutkan kiprahnya dalam politik.

Salah satu yang menarik dari sosok Indrawati Balirante, Dia adalah satu-satunya anggota DPRD perempuan dari partai Perindo, dari seluruh anggota DPRD kabupaten kota di Sulawesi Tengah.

Komentar