Belajar Dari Wabup Morut H. Djira.

BERITA MORUT1,641 views

MORUT- Wabup Djira menegaskan peran media penting dalam penertiban kendaraan dinas, pada Kamis, 03 juni 2021.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman media, karena teman-teman media kontrolnya kuat kami juga terbantu. Kalau teman-teman media juga diam,,wahhh…Kita berharap teman-teman media melakukan kontrol pengawasan,,,
Yang kami tidak tau, nanti media beritakan, kami cek ke lapangan ternyata betul…Terima kasih kepada teman-teman media sudah banyak membantu kami teutama dalam pengawasan, kontrol terhadap jalannya pemerintahan, jangan hanya hari ini kita harap berkelanjutan, teman-teman media tidak usah ragu-ragu, kontrol teman-teman media berkontribusi bagi pembangunan daerah,” ujar Wabup.

Media ini kembali menyoroti soal sejumlah kendaraan dinas dilingkup Pemda Morowali Utara. Salah satunya soal siapa yang menggunakan Mobil Dinas CRV saat ini.

Salah satu yang kami konfirmasi adalah Wabup Morut.

“Oh maaf,,, kami jg belum dapat info terkait aktifitasnya mobil hari ini. Kami pantau trus, klw ada info atau laporan penggunaan yg diduga keliru maka kami langsung tindaklanjuti, mksh atas info,” tulis Wabup Djira (31/5)

Wabup Djira selalu menerima masukan dan meladeni pertanyaan media saat konfirmasi melalui handphone. Sikap yang sama dari awal memimpin hingga berada di ujung periode.

Komentar