Tersinggung Dengan Status Sosmed, Kasat PolPP Morut Ajak Anggotanya Cari Oknum Jurnalis.

BERITA MORUT4,278 views

MORUT- Kasat Polisi Pamong Praja (SatpolPP) dan Damkar Kabupaten Morowali Utara (Morut) Buharman Lambuli menunjukan sikap arogansinya. Sabtu, 27 Mei 2023.

Kasat PolPP dan Damkar Morut Buharman Lambuli tersinggung dengan postingan sosial media (sosmed) Facebook salah satu jurnalis Morut, yang juga menandai, akun pribadi pimpinan redaksi Beritamorut.com.

“Mantap juga ee ada yg busuap kue di kantor sat POL PP😂😂😂😂,” tulis Ciprianus Pongkaso dalam status Facebook (27/5)

Tulisan ini langsung mendapat respon Kasat PolPP Morut Buharman Lambuli. Berulang kali Dia menelpon ke Jurnalis dan menanyakan posisi.

Salah satu anggota senior SatpolPP Morut mengirimkan informasi melalui tangkapan layar percakapan whatsapp. Kasat PolPP Morut menelpon para anggotanya untuk cari jurnalis yang posting soal kue.

“Dia telpon panggil anggota kasih teman mo pigi cari yang ba posting. Dia goso paksa,” pesan dalam tangkapan layar percakapan whatsapp.

Media ini melakukan konfirmasi kepada Kasat PolPP Morut Buharman Lambuli via pesan whatsapp. Kasat hanya membaca pesan namun tidak memberikan jawaban.

“Asw… Pak kasat panggil anggotanya mau ba cari jurnalis?
Apa mksdnya anggotax bapak kasih info kalau bapak ajak pigi cari cip?,” Pertanyaan ini tidak di tanggapi oleh Kasat PolPP Morut.

Bukan baru kali ini saja sikap arogan ditunjukan oleh Kasat PolPP Morut. Dia pernah menelpon ke redaksi Beritamorut.com dengan ekspresi marah, Ia marah lantaran mendapat informasi dari pegawainya soal judul berita yang di release media ini, walaupun belum membaca isinya. Setelah membaca isi berita, Kasat PolPP kemudian menyampaikan maaf Karna isi berita itu terkait kinerja positif OPD yang di pimpinnya.

Sikap seorang pemimpin seperti ini, sungguh sangat tak patut untuk diteladani. Tegang dalam bersosial media, bahkan tersinggung dengan status yang tidak menyebutkan lokasinya dimana.

Jika status SatpolPP lagi menyuap kue di Belanda. Maka bisa jadi Kasat PolPP Buharman Lambuli yang tersinggung.

Komentar