Kegiatan RAKORSUS Partai Perindo Sulteng Tahun 2023

PALU- Hari Selasa, 22 Mei 2022 Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Tahun 2023, Kegiatan ini dilakukan karena ada pematangan konsolidiasi pasca DCS, Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo (Mahfud Masuara), Sekjen DPP Partai Perindo (Ir. Ahmad Rofiq), Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo (Ronny Tanusaputra).

Rakorsus ini juga diikuti oleh seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sulteng Serta Ketua DPD Kabupaten Kota Se-Sulteng serta para Anggota Legislatif (ANLEG) untuk membahas beberapa program, strategi dan penetapan pemilu 2024 nantinya.

Kegiatan ini mengakat tema Kompak dan Semangat Serta Komitmen Untuk Berjuang Menuju Kemenangan Pemilu 2024, dari tema ini diharapkan bisa memenangkan pertempuran di tahun 2024

Ahmad Rofiq meminta seluruh pengurus dan para ANLEG serta Bakal Calon Legislatif untuk serius bekerja dan memenangkan partai Perindo di Sulawesi Tengah dan untuk siaga satu.

“Partai Perindo di Sulawesi Tengah optimal menang dalam pemilu 2024 mendatang, di mana terlihat beberapa para petinggi partai sebelum mulai bergabung di Partai Perindo Sulteng” Sekjen DPP Partai Perindo (Ir. Ahmad Rofiq)

tak hanya Sekjen DPP Partai Perindo (Ir. Ahmad Rofiq), Ketua DPW Partai Perindo Sulteng dalam sambuatanya menyatakan dia tidak bisa membangun partai ini sendiri, tentunya dia juga memerlukan
orang-orang hebat seperti yang duduk dihadapanya.

sejak awal saya sadar untuk membangun partai ini tidak mungkin saya sendiri sebagai ketua ini bisa meenangkan pertempurn ini, bergabungnya bpk ronny tanuspauttra, atta mahmud, herman zaenong, handono wibosono, mohammad hamdin, bayu alexander montang, ini tidak mungkin berlaku begitu saja, tidak mungkin juga kekuatan saya tapi ini sya yakini ada kekuatan kekuatan Tuhan Allah SWT yang membimbing orang baik-baik ini untuk bergabung bersama kita dalam rangka megetuk hari rakyat, untuk mensejahterahkan rakyat di sulawesi tengah ini.” (Mahfud Masuara)

Tidak hanya itu, Ketua DPW Partai Perindo Juga mengajak teman-teman bapilu untuk membuat satu konsep yang dimana konsep tersebut bisa memenangkan paratai perindo di sulawesi tengah pada pemilu 2024.

“bagi yang bertanggung jawab untuk pemenangan, teman-teman bapilu, ayo kita konsepkan satu kemenangan, kemenangan itu pembicaraanya satu-satu kesatuan tinggal akan di godok bersama, sehingga yang keluar nanti kemasyarakat adalah kemenangan partai, berujung partai perindo partai yang saat ini lagi menjadi bahan pembeciraan di provinsi sulawesi tengah.” (Mahfud Masuara)

Sementara itu Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Roni Tanusaputra jua memastikan bahwa Partai Perindo di Seluruh Kabupaten Kota dan Provinsi Sulteng akan menjadi unsur pimpinan di pemilu 2024 mendatang.

Editing dan Penulis : Hermansyah N.M

Sumber: Perindosulteng.com

Komentar