Rakorsus Partai Perindo Sulteng, Matangkan Strategi Pemenangan di Pemilu 2024 Mendatang.

Berita Daerah2,576 views

PALU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS), di Swiss Bell Hotel Palu selasa, 23 Mei 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) digelar dengan tema “Kompak dan Semangat, Serta Komitmen Untuk Berjuang Bersama Menuju Kemenangan Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Akhmad Rofiq. Para kader Partai Perindo termasuk yang berasal dari Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Dari pantauan media ini, hadir pengurus Partai Perindo Kabupaten Morowali Utara, serta para kader dan Bakal Calon Legislatif yang akan bertarung di Pemilu tahun 2024.

Hadir anggota DPRD Morut Indrawati Balirante, SE., S. Th., M.Pd yang merupakan satu-satunya wakil rakyat perempuan Partai Perindo dari seluruh kabupaten/kota di Sulteng.

Selain Indrawati Balirante, hadir juga anggota DPRD Morut Ismail Zulfikar, Bacaleg Drs. Yalbert Tulaka, MM dan politisi Atha Mahmud.

Kepada media ini, Drs. Yalbert Tulaka mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kegiatan Rakorsus di Palu ini dibuka langsung oleh Pak Sekjen. Dalam menyambut pemilu 2024, kekompakan, semangat berjuang kita satukan demi memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Sementara Indrawati Balirante yang kembali bertarung di Dapil III optimis bisa meraih hasil yang maksimal.

‘Tugas kita berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, selama ini kita sudah maksimalkan dalam menyuarakan aspirasi. Jika masyarakat masih memberikan kepercayaan, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menitipkan kembali jabatan, maka akan kita lanjutkan perjuangan untuk masyarakat,” tutup Iin Balirante.

Komentar