oleh

Jadi Calon Legislator, Hari Paramuda Dukung Pengembangan Pariwisata Morowali dan Morut.

BERITAMORUT.COM- Pengusaha Muda yang sukses dalam perantauan, dan memutuskan kembali ke daerahnya untuk mengabdi, Dia adalah sosok Hari Paramuda, yang pernah menghabiskan masa kecilnya di Desa Pandauke, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara (Morut) , Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hari Paramuda adalah salah satu Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulteng. Kamis, 11 Mei 2023.

Mengapa Hari Paramuda memilih Partai Nasdem…?

“Karena partai nasdem Memiliki ideologi yang Sejalan dengan semangat perubahan, ke arah kemajuan Yang Lebih Baik demi terciptanya pemerataan pembangunan dari Pusat Sampai ke daerah, agar terciptanya kesejahteraan masyarakat.” kata Hari Paramuda

Hari Paramuda bertarung di DPRD Provinsi Sulteng, daerah pemilihan VI yaitu Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Dia berharap investasi yang masuk ke daerah, bisa mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya melihat kesempatan Untuk Membawa dan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Ditingkat Provinsi, yang Mana Kita Lihat Banyaknya Investasi yang Masuk Di daerah Morowali dan Morowali Utara . Saya menginginkan Agar Investasi tersebut, tidak Hanya Memberikan Keuntungan Kepada Perusahaan Semata, atau segelintir orang saja akan tetapi Harus mampu memberikan dampak Langsung terhadap pembangunan daerah dan pertumbuhan Ekonomi masyarakat setempat.”ujarnya.

 

Pengusaha sukses yang baru berusia 34 tahun ini. Saat ini, tengah merambah ke bisnis pariwisata dengan membuka Restaurant di Pulau Bali dan Labuan Bajo. Tentu bisnis di sektor Pariwisata yang juga sejalan dengan hobinya, bisa mendukung pengembangan wisata di daerah.

“Saya Memiliki hobby traveling, Saya juga akan concern terhadap perkembangan Pariwisata didaerah Morowali dan Morowali Utara, Agar mampu menghadirkan Banyak Wisatawan Sehingga berdampak Ke Banyak sektor mulai dari Perhotelan , perikanan, pertanian dan Banyak sektor jasa lainnya, yang dapat bertumbuh dari banyaknya wisatawan yang datang.”ujarnya

Dengan pengalamannya, Hari Paramuda bisa mengadakan kegiatan pelatihan, yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan membuat masyarakat mandiri.

“Saya juga akan membuat program pelatihan disetiap kecamatan, Kepada masyarakat dibidang kewirausahaan , pertanian , perikanan serta bidang potensial lainnya. Pelatihan yang berdampak langsung terhadap peningkatan sumber daya manusia di kabupatan Morowali dan Morowali Utara, sehingga masyarakat Bisa lebih mandiri lagi.”tutup Hari Paramuda.

Komentar

News Feed