DPD Partai Golkar, Gelar Pleno PAW Ketua DPRD Morowali Utara.

BERITA MORUT1,576 views

MOROWALI UTARA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Morowali Utara (Morut) gelar rapat Pleno tindak lanjut proses pergantian antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Morowali Utara masa jabatan 2019-2024.

Rapat pleno ini di pimpin langsung ketua DPD Partai Golkar Morut Warda Dg Mamala, SE. Hadir sejumlah pengurus DPD Golkar Morut dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya, di kantor DPD Partai Golkar Morut, Kamis 23 Maret 2023 yang dimulai sejak pukul 16.00 wita.

9 pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar hadir dalam rapat pleno ini. Dari 7 kader Partai Golongan Karya yang duduk sebagai anggota DPRD Morut. Hadir Yaristan Palesa, Fany Tampake, Muhlis Mamala, Sukim Efendi, Abidin Lamatta dan Warda Dg Mamala. Sementara yang tidak terlihat dalam pleno ini adalah Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP,. MH yang sebelumnya menjabat ketua DPRD Morowali Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Morut Warda Dg Mamala mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bersatu.

“Di bulan suci ramadhan, pada hari pertama di bulan suci Ini, kita diberikan suatu amanah yang harus di jalankan sesuai dengan perintah partai. Saya tekankan lagi, ini bukan suatu pertandingan, bukan suatu kompetisi. Siapa yang menang dan siapa yang kalah. Ini sama-sama untuk kepentingan kita dalam membangun daerah. Sekali lagi saya sampaikan saat saya menerima SK ini di Palu. Jangan ada riak-riak, jangan ada pihak yang memecah bela kita,”kata Warda Dg Mamala

DPP Partai Golkar mengeluarkan surat keputusan nomor: B. 946/GOLKAR/III/2023 tanggal 20 maret 2023, ditanda tangani langsung ketua DPP Pusat Partai Golkar Air Langga Hartarto dan sekertaris jenderal Lodewijk F. Paulus.

Dalam point kedua keputusan DPP Partai Golkar menyetujui dan menetapkan pergantian antar waktu pimpinan DPRD Kabupaten Morowali Utara masa jabatan 2019-2024 kepada saudara Warda Dg Mamala, SE. Yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Morowali Utara.

Surat DPP Pusat Partai Golongan Karya ini diserahkan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Partai Golongan Karya Sulawesi Tengah (DPD I Golkar Sulteng),HM Arus Abdul Karim, di dampingi Sekretaris DPD Golkar Sulteng, Amran Bakir Nai dan pengurus lainnya kepada Warda Dg Mamala yang didampingi oleh Abidin Lamatta di kantor DPD I Partai Golkar Sulteng jalan Moh. Yamin Kota Palu, Selasa, 21 Maret 2023.

Komentar