oleh

Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan, PT. Trinusa Dharma Utama Bagikan 500 Paket Sembako

MOROWALI UTARA- PT. Trinusa Dharma Utama (TDU) menggelar kegiatan sosial berbagi sembako di bulan ramadhan.

Kegiatan berbagi sembako menyasar sejumlah desa di wilayah pulau, di antaranya desa Tokananaka, Matube, desa Ganda-ganda, desa Koya, Pesantren Raudhatul Fitrah, Para Hafiz Masjid Nurul Bahri Pelita, serta koordinator dan ketua Mualaf dan BKMT Morowali Utara.

Kegiatan sosial menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini untuk masyarakat desa dilingkar perusahaan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat secara rill.

“Melalui kegiatan ini, PT. Trinusa Dharma Utama berbagi kebahagiaan dengan saudara -saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur kami dan sebagai bentuk nilai tambah di masyarakat, khususnya di lingkar perusahaan, ” kata Direktur Utama PT. TDU Moh. Gentha Putra kepada media, Minggu, 19 Maret 2023.

Total keseluruhan ada 500 paket sembako yang dibagikan oleh PT. TDU kali ini.

Program berbagi ini merupakan rutinitas tahunan PT. TDU di bulan Ramadhan. Serta kegiatan sosial lain di masyakat kabupaten Morowali Utara.

“Kegiatan sosial seperti di momentum Ramadhan ini, dan kegiatan kemasyarakatan lain akan selalu dilakukan ke depan. Sepanjang kegiatan itu memberi manfaat dan dibutuhkan masyarakat,” Kata Ilham Erlangga Direktur Operasional PT. TDU.

Komentar

News Feed