Jelang Natal, Indrawati Balirante Serahkan Bantuan Ternak Babi di 3 Desa.

BERITA MORUT371 views
Kelompok ternak desa Tingkeao

MOROWALI UTARA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE., S.Th. M.Pd menyerahkan bantuan ternak babi dari dana pokok pikiran (Pokir) di desa Tingkeao, desa Tinompo, desa Ronta sabtu 17 Desember 2022.

Kelompok ternak anugerah Mandiri desa Tingkeao mendapatkan bantuan 10 ekor babi betina dan 1 ekor babi jantan. Kelompok ternak sejahterah mandiri desa Tinompo mendapatkan 10 ekor babi betina dan 1 ekor babi jantan. Kelompok ternak Moiko Mandiri desa Ronta mendapatkan bantuan 15 ekor babi betina dan 1 ekor babi jantan.

“Kami kelompok ternak desa Tingkeao mengucapkan Terima kasih banyak kepada ibu Iin Balirante. Bantuan ternak ini akan kami kembangkan kedepannya. Kami juga berharap ibu Iin yang sudah mendengar aspirasi kami dapat duduk kembali periode kedepan tahun 2024. Sekali lagi Terima kasih,” ujar Hernis Lama kepada media ini

Hal yang sama di ungkap oleh anggota kelompok desa Tinompo Marfandi Lapasila, dan anggota kelompok desa Ronta Riel Dansumara kepada media ini.

“Terima kasih ibu Iin Balirante sudah membantu kelompok ternak desa Tinompo. Kepedulian ini sangat berarti bagi kami,” ujar Marfandi Lapasila

“Proposal yang kami ajukan mendapat respon dari ibu Iin Balirante. Kami telah menerima bantuan bibit babi betina dan jantan. Terima kasih kepada ibu Iin yang sudah menyerahkan langsung bantuan tersebut,” ujar Riel Dansumara kepada media

Bantuan ternak babi tersebut di serahkan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara Indrawati Balirante atau yang lebih akrab di sapa Iin Balirante. Indrawati Balirante adalah anggota DPRD Morut partai Perindo periode 2019-2024. Dalam pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Perindo memperoleh nomor urut 16 berdasarkan hasil keputusan KPU.

Indrawati Balirante adalah wakil rakyat yang terpilih dari daerah pemilihan kecamatan Lembo, Lembo Raya, Kecamatan Mori Atas dan Kecamatan Mori Utara. Kepada media ini anggota DPRD Morut ini menyampaikan rasa syukurnya bisa memenuhi aspirasi masyarakat.

“Saya bersyukur karna bisa menyerahkan bantuan yang memang adalah aspirasi masyarakat. Semoga bantuan tersebut dapat dikembangkan untuk mendukung perekonomian keluarga. Di momen ini juga saya menyampaikan selamat Natal 25 desember 2022 bagi kita semua yang merayakan. Dan selamat menyambut tahun baru, tahun anugerah Tuhan 01 Januari 2023. Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya.

Komentar