UMKM Uemaniu Mandiri Dapat Bantuan Alat Masak dari Indrawati Balirante

BERITA MORUT434 views

MOROWALI UTARA- Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Uemaniu Mandiri yang berada di Desa Lembobaru, Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tengah mendapat bantuan dari anggota DPRD Morut Fraksi Partai Perindo yakni Indrawati Balirante.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada para anggota UMKM Uemaniu Mandiri pada Jumat (2/12/2022). Bantuan tersebut berupa alat masak antara lain 10 blender, 10 mixer, 10 parut kelapa listrik, 1 kompor gas, 1 oven hock, dan 3 wajan.

Anggota UMKM Uemaniu Mandiri, Oktin Kompudu mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang mereka terima dari Indrawati Balintare tersebut.

“Bersyukur sekali karena bisa bantu alat-alat pembuatan usaha walaupun masih ada yang dibutuhkan seperti mesin pengiris dan pres kemasan. rasa syukur ini juga karena saya memilih orang yang tepat bisa melihat apa yang dibutuhkan untuk kami,” ungkap Oktin

Sedangkan Indrawati Balirante berharap dari bantuan tersebut, dapat membantu para UMKM agar terus semangat dan berusaha untuk menciptakan produk-produk yang selalu bernilai.

Diketahui, Indrawati Balirante terpilih menjadi anggota DPRD dari Dapil Morut 3 pada tahun 2019.

Komentar