oleh

Sudah Kaku dan Keluarkan Aroma Busuk, Ini Kronologis Penemuan Mayat Pria di Tamainusi.

-BERITA MORUT-2.238 views

MOROWALI UTARA- Jasad seorang pria inisial N pertama kali dilaporkan oleh warga yaitu Fahri Rahma dan Amran yang segera melaporkan kepada Kapolsek Soyo Jaya senin 28 November 2022 sekitar pukul 18.30 wita.

Kapolsek Soyo Jaya IPDA Sumarlin menjelaskan penemuan mayat pertama kali oleh istri korban yang baru saja pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan HUT PGRI di Kolonodale.

“Bahwa istri korban pada hari kamis tanggal 24 Nopember 2022 berangkat Ke Kolonodale bersama rekan-rekan Guru dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun PGRI ,pada hari Senin,28 Nopember pulang dari Kolonodale dengan menggunakan Mobil Rental, sekitar pukul,18.30 Wita istri korban tiba dirumah di desa Tamainusi, pada saat sampai di rumah istri korban tidak menemukan korban, sehingga istri korban masuk melalui jendela rumah. Pada saat di dalam rumah menemukan Korban tertelungkup di dalam kamar dan memanggil “pak.. Pak.. Pak namun tidak ada respon, sehingga istri korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” ujar Kapolsek Soyo Jaya.

Setelah istri korban berteriak, warga kemudian berdatangan kerumah korban dan mendapati korban yang sudah tidak bergerak dan tercium aroma tidak sedap.

Dari keterangan istri korban, bahwa selama ini korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan beberapa kali muntah darah dan di rawat di Puskesmas.

Dari keterangan petugas Puskesmas Tambayoli korban di perkirakan sudah meninggal lebih dari 1×24 jam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan telah dilakukan pemakaman pada pukul 22.30 wita.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed