oleh

GPDI Sion Mora Terima Bantuan Alat Musik dari Indrawati Balirante

Penyerahan alat musik GPDI Sion Mora

MOROWALI UTARA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE., S.Th., M.Pd kembali menyerahkan bantuan alat musik bagi Gereja Pantekosta di Indonesia Sion Mora, Sabtu 26 November 2022. Dan bantuan alat musik untuk GPDI Bukit Hermon Taliwan, Minggu 27 November 2022.

Gembala jemaat GPDI Sion Mora Pendeta Jendri Mamangkey mewakili seluruh warga jemaatnya menyampaikan sukacita yang luar biasa,

“Adoh.. Luar biasa jemaat bersukacita… Ibu Iin sebagai anggota DPRD sudah membantu kami dalam pelayanan lewat bantuan alat musik untuk Gereja. Kami sangat berterima kasih, Tuhan memberkati ibu Iin dalam pekerjaannya sebagai wakil rakyat,” ujar Pendeta Jendri

Bantuan alat musik 1 keyboard, 2 speaker, 2 mic wireless, 1 mixer diserahkan langsung oleh anggota DPRD Morut Indrawati Balirante kepada pendeta dan di saksikan warga jemaat GPDI Sion Mora.

Penyerahan alat musik GPDI Bukit Hermon Taliwan

Sementara GPDI Bukit Hermon Taliwan juga menerima bantuan alat musik dan pakaian seragam batik bagi ibu-ibu warga jemaat.

Salah satu warga Jemaat GPDI Bukit Hermon Taliwan, menyampaikan rasa syukurnya atas perhatiaan wakil rakyat ini,

Penyerahan seragam batik GPDI Bukit Hermon Taliwan

“Kami bersyukur dan berterima kasih, apa yang menjadi kerinduan warga jemaat dapat dibantu oleh ibu Iin,” Ujar salah satu warga jemaat GPDI Bukit Hermon Taliwan.

Dalam dua bulan terakhir, anggota DPRD Morut ini mmenyalurkan bantuan alat musik untuk rumah ibadah khususnya Gereja, bantuan pakaian batik, serta bantuan bibit dan pakan ikan lele bagi kelompok peternak di daerah pemilihannya. Bantuan yang di salurkan ini bersumber dari dana pokok pikiran wakil rakyat.

“Puji syukur karna apa yang menjadi kebutuhan beberapa Gereja sudah bisa terpenuhi. Semoga alat musik ini mendukung kegiatan pelayanan,” ujar Mba Iin sapaan akrab wakil rakyat yang baru saja menyelesaikan program Magister.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed