Ketua PD PPM Sulteng Joice Rahmawati Taswin Borman Silaturahmi Dengan Danrem 132/Tdl.

BERITA MORUT1,000 views
Foto Danrem 132/Tdl dan Ketua PD PPM Sulteng

PALU- Komandan Korem (Danrem) 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., Menerima kegiatan Audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) yang di laksanakan di Korem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Kota Palu. Rabu (16/11/2022).

Menindaklanjuti Acara Pelantikan Pimpinan Daerah (PD) PPM Prov Sulteng pada tanggal 14 Nopember 2022, Pengurus Daerah PPM Prov Sulteng terpilih melaksanakan Audiensi kepada Danrem 132/Tdl pada tanggal 16 Nopember 2022 dalam rangka silaturahmi pejabat baru kepada Danrem 132/Tdl selaku pembina Teritorial Keluarga Besar TNI di wilayah Prov Sulteng

Danrem menyampaikan sebagai organisasi kemasyarakatan, maka Pemuda Panca Marga harus secara aktif memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas dalam mendukung pembangunan Prov Sulteng, serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Pemuda Panca Marga sebagai organisasi penerus cita-cita perjuangan Veteran RI harus bisa menjaga dan melestarikan serta mewariskan jiwa semangat perjuangan 45, selanjutnya bersinergi untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung pembangunan nasional dalam rangka sishankamrata,” ungkap Danrem.

Sementara itu,Ketua PD Pemuda Panca Marga Sulteng Sekaligus komandan Resimen XIX Yudha Putra Sulawesi Tengah Joice Rahmawati Taswin Borman, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Danrem 132/Tdl berkenan untuk menerima audiensi dari PD PPM Prov Sulteng.

“Ini kami dan rombongan bersilaturahmi dan sekaligus bersama membangun sinergitas bersama Korem, harapannya kedepan saling berkesinambungan mewujudkan kemajuan Prov Sulawesi Tengah,”tutup Joice Rahmawati Taswin Borman.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung sangat hangat ini di tutup dengan foto bersama seluruh pengurus PD Pemuda Panca Marga Sulteng dan Danrem 132 Tdl.**

Komentar