Tabrakan Maut di Tompira, Korban Meninggal Ditempat.

BERITA MORUT3,954 views
Motor milik Almarhum Nover Katuwu

MOROWALI UTARA- Kasus tabrakan maut di ruas jalan Trans Sulawesi desa Tompira kecamatan Petasia Timur, yang mengakibatkan korban Rober Kardinover Katuwu (53) meninggal dunia. Senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 18.00 wita.

Githa Katuwu, menceritakan kronologis kecelakaan yang dialami ayahnya Rober Kardinover Katuwu, atau biasa di sapa Nover Katuwu kepada media ini,

“Hari senin jam 11 siang papa masih dirumah sini di Korompeli. Setelah itu sekitar jam 1 siang papa pamit ke Kolonodale. Pulang dari Kolonodale, di wilayah Tompira jalan lurus papa tabrakan dengan truk yang ba muat domato. Jadi posisinya truk itu mau ba putar, papa tabrak. Langsung meninggal di tempat. Saya dapat kabar jam 18.30 wita. Langsung ke lokasi kejadian. Saya masih dapat papa ditempat kejadian. Sementara mobil yang tabrak langsung lari,” ujar Githa dengan nada sedih kepada media ini (1/11).

Korban kecelakaan Nover Katuwu, mengendarai Motor Mio IM3 dengan nomor polisi DN. 3656 MK. Polisi telah melakukan olah TKP dilokasi kecelakaan, dan kendaraan korban yang rusak parah sudah di amankan di Polres Morowali Utara.

Githa menambahkan, mereka tengah berembuk dengan keluarga untuk membuat laporan polisi atas peristiwa kecelakaan ini.

Keluarga merencanakan pemakaman Almarhum Nover Katuwu akan dilaksanakan pada tanggal 02 November 2022.**

Komentar