Drs. Nobertus Woso Bagikan Paket Sembako Bagi 60 Keluarga di Beteleme

BERITA MORUT774 views

MOROWALI UTARA- Drs. Nobertus Woso bagikan sembako bagi sekitar 60 kepala keluarga (KK) di Beteleme kecamatan Lembo kabupaten Morowali Utara (Morut). Minggu siang 23 Oktober 2022 sekitar pukul 13.00 wita.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Otan Pampey mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi ditengah kondisi kenaikan harga bahan bakar minyak, otomatis sejumlah kebutuhan pokok masyarakat ikut naik.

“Kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak Woso yang sudah berbagi sembako untuk warga. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat yang menerima. Apalagi pasca kenaikan BBM otomatis harga barang kebutuhan pokok ikut naik. Jadi sekali lagi sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Otan Pampey kepada media ini (23/10)

Drs. Nobertus Woso sendiri menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan kerinduannya untuk berbagi dengan warga.

“Saya merasa bersyukur karena bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini bisa kita lakukan terus menerus ke depannya di tempat lain juga,” ujar Nobertus Woso kepada media.

Dari pantauan media ini, warga penerima termasuk orang tua lanjut usia (Lansia) hadir menerima bantuan sembako yang di bagikan.**

Komentar