Longki Djanggola Lantik Pengurus DPC Partai Gerindra Morut.

BERITA MORUT2,512 views

MOROWALI UTARA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Morut periode 2022-2027. Selasa malam 11 Oktober 2022 pukul 19.30 wita di Gedung Morokoa Kolonodale.

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) komposisi pengurus DPC Gerindra Morut terdiri dari, Ketua Doddy Adisatya, Sekertaris Arman Purnama Marunduh, Bendahara Muh. Russel Nadjiman.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola menekankan konsolidasi menyeluruh pengurus partai sampai tingkatan ranting. Dan Longki Djanggola juga mohon ijin untuk maju sebagai calon anggota DPR RI 2024,

“Konsolidasikan secara menyeluruh kepada seluruh DPC, sampai tingkatan PAC dan tingkat ranting. Pastikan semua saksi untuk pileg 2024. Tidak ada kata lain selain kemenangan Partai Gerindra dan kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden. Melalui kesempatan ini, saya juga menyampaikan kepada para orang-orang tua dan saudara-saudara kami, yang ada di Morowali Utara, saya mohon izin akan maju sebagai calon anggota DPR RI tahun 2024,” ujar mantan Gubernur Sulawesi Tengah ini.

Sementara ketua DPC Partai Gerindra Morut Doddy Adisatya, mendorong semua caleg membuktikan kerja keras mereka,

“Kita buktikan nanti dengan suara bahwa Partai Gerindra di cintai oleh masyarakat Morowali Utara itu yang paling penting,” ujar Doddy Adisatya.

Partai Gerindra menargetkan 4 kursi legislatif DPRD Morut tahun 2024. Atau naik menjadi 100% dari kursi partai Gerindra periode 2019-2024 di DPRD Morut .

 

Liputan Teguh Saputra.

Komentar