HUT Petasia Barat Sudah Lama Berakhir. Para Juara Lomba Belum Terima Hadiah.

BERITA MORUT1,809 views
Desa Onepute juara 1 Sepakbola

MOROWALI UTARA- Penutupan perayaan peringatan HUT ke-9 Kecamatan Petasia Barat berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang dipusatkan di Desa Maralee, yang dilaksanakan 25 September 2022.

Wakil Bupati Morut H. Djira K, S. Pd,.M.Pd hadir dan menyerahkan hadiah-hadiah kepada para pemenang berbagai lomba olah raga dan gerak jalan.

“Atas nama Pemkab Morowali Utara, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh masyarakat Petasia Barat, semoga wilayah ini terus berkembang dengan lebih cepat guna mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.(25/9)

Sayangnya hadiah yang diterima peserta sejak tanggal 25 september 2022, sampai hari ini senin 03 Oktober 2022 tak kunjung diberikan oleh panitia kegiatan.

“Kami ini dapat juara,, di tulis Terima 5 juta. Tapi sampai hari ini tidak ada uangnya. Cuma kertas di kasih,” ujar salah satu pemain sepakbola desa Onepute yang mendapatkan juara 1.

Tidak hanya sepakbola, sejumlah cabang olahraga lain juga belum menerima hadiah.

Camat Petasia Barat Sat Yun Man Lauo yang dikonfirmasi mengatakan telah menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada panitia,

“Saya sudah serahkan semua jadi tanggung jawab panitia. Saya coba cek baru saya telpon ulang,” ujar camat Petasia Barat via sambungan telpon (3/10)

Sementara ketua panitia kegiatan Kepala  Harman Palesa belum bisa dikonfirmasi sampai berita ini tayang.

Panitia kegiatan HUT Kecamatan Petasia Barat di nilai ingkar janji karena sebelumnya di sampaikan hanya berselang 2 hari hadiah akan di serahkan. Namun sampai sekitar 8 hari para pemenang lomba belum menerima hadiah.

Sementara setiap desa dibebankan Rp. 2.500.000 per desa untuk HUT Kecamatan Petasia Barat. Ditambah para perangkat desa seluruhnya masing-masing dibebankan 50 ribu per orang.**

Komentar