Aril Tolede. Si Kecil Pengatur Serangan Tim Basket Morut di Popda Sulteng.

BERITA MORUT2,167 views
Foto Aril/Sumber: Ope Tampake

MOROWALI UTARA- Ariel Sharon Tolede si kecil nomo punggung 11 yang piawai mengatur serangan tim Basket Putra Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Aril sapaan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Petasia ini adalah kunci penting permainan tim Basket putra Morut dalam Pekan olahraga pelajar daerah (Popda) tingkat Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Meskipun harus puas dengan medali perak setelah timnya melawan Kota Palu di final, tim Basket Morut patut di apresiasi karena bertemu Kota Palu yang memang di favoritkan jadi juara.

Peran penting Aril terlihat dalam setiap pertandingan dengan posisinya sebagai point guard dalam tim Basket Morut. Aril yang memang berpostur paling kecil dalam tim berkali-kali mampu membongkar pertahanan tim lawan dan menciptakan assist yang mencetak poin.

Anak kedua dari dua bersaudara ini menyampaikan Terima kasih atas suport dari semua kalangan dalam pertandingan final kemarin.

“Terima makasih masyarakat Morut yang sudah mendukung kami. Semoga kedepan kami bisa mempersembahkan medali emas,” ujar Siswa kelahiran Kolonodale, 10 September 2007 ini.**

Komentar