Polres Morut Tutup SPA di Beteleme, Diduga Layani Pijat Plus-plus

BERITA MORUT1,739 views

BETELEME-Tim Reskrim Polres Morowali Utara menggerebek spa yang diduga menjadi tempat prostitusi, Senin (22/8/2022). Polisi terpantau melakukan penggrebekan di lima lokasi berbeda.

Spa yang digerebek tersebut berada di Desa Beteleme Kecamatan Lembo. “Penggerebekan dilakukan berawal dari laporan masyarakat,” kata Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani melalui AKP Ranggah H Sanjaya.

Ia menerangkan kegiatan tersebut digelar sejak Pukul 09.00 WITA. Petugas mendatangi satu persatu tempat pijat tradisional itu. Setelah melakukan pengecekan terhadap lima tempat SPA, kemudian Polisi mengarahkan dan menghimbau kepada pemiliknya untuk melakukan penutupan tempat mereka tersebut.

Dalam kegiatan itu, Polres Morut juga mengerahkan Polwan, mereka menemukan sejumlah wanita yang menjadi pekerja di tempat SPA. Selain melayani pijat tradisional, para wanita tersebut diduga juga melayani tamu untuk melakukan pijat plus-plus.

Mantan Kasat Reskrim Polres Sigi itu mengatakan, selain menutup tempat SPA, pihaknya telah memanggil para pemiliknya untuk dimintai keterangan seputar pengoperasian.

“(Kami) melakukan pemanggilan kepada pihak pengelola dan melakukan pemeriksaan,” tukasnya. VAN

Komentar