HUT Kemerdekaan RI. Kadis Koperasi dan UMKM Morowali Salurkan Bantuan Bagi Pelaku Usaha Kecil.

BERITA MORUT1,437 views
Foto Kadis Koperasi dan UMKM Morowali

MOROWALI- Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kabupaten Morowali Dr. Hj. ST. Asma Ul Husna Syah, SE, MM, M. Si tak henti-hentinya membuat haru masyarakat Morowali dengan berbagai perhatian yang diberikan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Kali ini, bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kadis Koperasi dan UMKM Morowali ini menyalurkan bantuan 52 unit Motor kepada Masyarakat komunitas ojek Labua Morowali.

“Bantuan yang diberikan adalah bentuk perhatiaan pemerintah kepada pelaku usaha kecil di kabupaten Morowali. Semoga bantuan yang diberikan bisa mendorong agar setiap pelaku usaha lebih berkembang lagi,” ujar Kadis Koperasi dan UMKM

Tidak hanya itu, Dinas Koperasi dan UMKM Morowali juga menyalurkan beberapa bantuan lain kepada Masyarakat yang tersebar di beberapa desa. Yaitu alat pertukangan kepada kelompok Sipatua Desa Tofuti, Alat perbengkelan kepada pelaku usaha bernama Ansar warga Desa Lamberea, Perlengkapan usaha Laundry kepada Sri Maryati Desa Bahomoahi serta perlengkapan Tailor kepada Andi Besse Desa Bahoea dan Kepada Kelompok Penjahit Suka Maju Desa Bahontobungku.

“Kami menyampaikan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Morowali, kepada kadis Koperasi dan UMKM yang memberikan perhatiaan serius bagi pelaku usaha kecil. Terima kasih sekali lagi, ” ujar Andi Besse kepada media**

Komentar