Meriahkan Hari Kemerdekaan, Puskesmas Beteleme Gelar Berbagai Lomba

BERITA MORUT896 views
Foto Istimewa

MOROWALI UTARA- Kemeriahan dan suasana penuh keceriaan pegawai dan karyawan Puskesmas Beteleme kecamatan Lembo, kabupaten Morowali Utara. Jumat (19/08/2022).

Meriahnya suasana tersebut terjadi saat seluruh nakes dan karyawan mengikuti beragam kegiatan dan perlombaan dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77.

Acara perlombaan yang diperuntukan bagi pegawai dan karyawan Puskesmas Beteleme tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus menguatkan silahturahmi antar keluarga besar Puskesmas Beteleme baik tenaga kesehatan maupun staf lainnya. Kegiatan perayaan HUT RI ini menjadi salah satu acara yang di inisiasi oleh sejumlah nakes dan kepala Puskesmas Beteleme.

“Kegiatan ini internal Puskesmas dan staff UPT PUSKESMAS Beteleme, untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Saya di Tim Admin bersama bu Kapus,ikut lomba,lari karung,jepit terong,pecahkan balon,isi paku dalam botol.kita peserta tim 5 orang,” tulis Sri Ratna Talingkau kepada media ini (19/8).

Kepala Puskesmas Beteleme Ani Mariani mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud syukur Puskesmas Beteleme dalam memeriahkan HUT RI ke-77. Suasana bahagia terlihat dari semua peserta yang ikut dalam perlombaan.**

Komentar