Kesbangpol Morut Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Bagi Pengendara

BERITA MORUT562 views

MOROWALI UTARA- Dalam rangka mendukung gerakan Nasional menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun 2022, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Morowali Utara (Morut) membagikan bendera merah putih gratis kepada masyarakat.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Defridas Hi. Sabolla, SH mengatakan, pembagian bendera merah putih secara gratis ini dilakukan untuk membangkitkan cinta tanah air, semangat dan kemeriahan dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Sesungguhnya, momentum ini ibarat menabuh gong semangat bersama untuk berkomitmen mengibarkan bendera merah putih, tidak hanya di bulan agustus melainkan ini bagian wujud cinta kita terhadap NKRI. Kegiatan ini juga sebagai bentuk menindaklanjuti surat Kementerian Dalam Negeri kepada Gubernur dan Bupati, agar setiap daerah menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI melalui gerakan 10 juta Bendera Merah Putih. Ini semua sebagai wujud nyata pimpinan kita (Bupati Morut) selalu Kepala Daerah yang selalu mendorong rasa kecintaan kita akan tanah air,” ujar Defridas kepada media ini (10/8)

Pembagian ratusan bendera merah putih yang dilakukan Kesbangpol Morut hari ini, di focuskan pada pengendara roda dua yang melintas di ibukota kabupaten Morowali Utara.**

Komentar