Lahir di Tanggal Yang Sama, 2 Sosok Muda Yang Sama-sama Rendah Hati

BERITA MORUT1,613 views

MOROWALI UTARA- Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang juga menjabat ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Morut, hari ini Rabu 27 Juli 2022 tepat berusia 29 tahun.

Usia yang sangat muda dan sudah berhasil menembus kursi wakil ketua I DPRD Morut. Potensi sosok yang rendah hati ini di nilai merupakan modal besarnya kelak menjadi pemimpin di Morowali Utara.

Selain Wahyu Hidayat Sudirman atau yang biasa di sapa Yayat. Ada sosok muda lainnya yang sedang mencuri perhatian publik di Morut. Dia adalah IM Arief Ibrahim, SH atau yang biasa di sapa Arief. Menariknya Arief juga berulang tahun ke-26 tepat hari ini 27 Juli 2022. Lahir di tanggal yang sama, kedua sosok muda ini punya histori yang menarik bila di diskusikan. Yayat di dapuk oleh Partai Nasdem menjabat ketua DPD Nasdem Morut, untuk menggantikan almarhum Idham ibrahim politisi senior yang adalah Ayah dari Arief.

Saat media ini berbincang-bincang dengan Yayat berulang kali. Tersirat harapannya suatu hari nanti Arief Ibrahim bersedia menjadi bagian dari partai Nasdem.

Arief Ibrahim yang adalah ketua KADIN Morut ini menjadi salah satu pendorong bangkitnya UMKM di Morut dan mendapat ruang untuk memasarkan produk yang di hasilkan. Meski tidak pernah secara langsung mengatakan dirinya akan masuk dunia politik. Arief Ibrahim tentu tak bisa menghindari bahwa selain menjadi anak tokoh politik di Morut. Keluarga besar Ibrahim sangat kental dengan tokoh politik penting di Morowali Utara.

Kesamaan Yayat dan Arief yang dominan kami saksikan. Kedua sosok muda ini memiliki sikap rendah hati. Sehingga kemana pun mereka melangkah dengan tugasnya. Antusias warga bertemu selalu kita saksikan.

Selamat ulang tahun buat Wahyu Hidayat Sudirman dan Arief Ibrahim. Usia yang muda dan telah menjadi pemimpin dalam bidangnya, adalah modal besar untuk berbuat lebih besar bagi Morowali Utara.**

Komentar