MTQ Sulteng resmi dibuka Ini Kata Gubernur

BERITA MORUT638 views

BANGGAI- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Banggai pada Sabtu (23/07) dan diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura dalam sambutannya  menyampaikan pelaksanaan MTQ Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 adalah bentuk penghormatan kita kepada Ajaran Islam, melalui upaya membumikan Al-Quran di Sulawesi Tengah

“Semua ini untuk melahirkan generasi Qur’an dan Qur’ani sebagai pilar-pilar gelar cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih cepat maju” Sambut Rusdi Mastura.

Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Banggai yang telah bersedia menerima pelaksanaan kegiatan MTQ ke 29 Tahun 2022 yang sebelumnya di tolak oleh Kabupaten Sigi dan Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi yang ditolak oleh Kabupaten Buol.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Banggai yang telah bersedia menerima 2 kegiatan provinsi yang di tolak oleh dua kabupaten lain. Semoga Bapak Bupati Banggai senantiasa dicintai oleh Masyarakat seperti saya mencintai beliau “Katanya

 

(N Muriana Muhtar ladjuni)

Komentar