Bupati, Wabup ikuti peringatan Harganas secara virtual.

BERITA MORUT405 views

Kolonodale, MCDD – Bupati Morut Delis J. Hehi, Wabup H. Djira, Ketua Tim Penggerak PKK Febriyanthi DJ. Hehi Hongkiriwang, dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Widyawati M. Djira mengikuti acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) secara virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Morut di Kolonodale, Kamis (7/7).

Acara yang diikuti tersebut adalah Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatra Utara, yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya penurunan angka kekerdilan (stunting) demi mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas. Kepala Negara menargetkan agar angka kasus stunting di Indonesia dapat turun menjadi 14 persen pada tahun 2024.

“Saya mengajak kepada seluruh kekuatan bangsa untuk bergerak bersama-sama, bekerja bersama-sama, bersinergi bersama-sama untuk menurunkan stunting dan seluruh akar masalahnya dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia, generasi penerus kita yang berkualitas. Betul-betul harus kita siapkan,” tutur Kepala Negara. (Ryo)

Komentar