Puluhan Ibu-ibu Mengamuk Berusaha Pasang Palang Jalan Desa Ganda-ganda

BERITA MORUT4,379 views
Foto pemalangan jalan desa Ganda-ganda/Anjas

MOROWALI UTARA- Ibu-ibu dan masyarakat desa Ganda-ganda lakukan pemalangan jalan karna semakin rusak parah, selasa 5 Juli 2022 sejak pukul 09.00 wita.

“Semua perusahaan yang ada dalam desa ini masing-masing perbaikan jalan, begitu kesepakatan kemarin. Tetapi sampai tanggal 23 juni tidak ada. Jadi kami masyarakat tutup jalan. Karna mau lebaran warga mau kesana kemari jatuh juga, setiap lewat warga jatuh karena jalan umum ini hancur,” ujar Anjas warga dusun Lambolo desa Ganda-ganda kepada media ini.

Salah satu warga Lambolo yang selama ini bersuara menyoroti perusahaan lain yang menggunakan jalan hingga rusak parah,

“Sejauh ini belum ada perusahaan lain, yang perbaiki ini cuma PT. MPR saja padahal mereka tidak lewat di jalan ini, dorang punya jalan houling sendiri,” ujar Ecy dengan nada kesal

Kades Ganda-ganda hadir ditengah Masyarakat ikut mengkoordinasikan persoalan ini ke sejumlah perusahaan. Masyarakat desa Ganda-ganda adalah pengguna jalan yang terkena dampak dari rusaknya jalan umum akibat aktivitas puluhan perusahaan di kabupaten Morowali Utara khususnya wilayah desa mereka.

Hingga berita ini tayang, perusahaan PT. MPR tengah memperbaiki jalan umum. Sementara tidak 1 pun anggota DPRD Morut hadir, dan Pemda Morut pun belum terlihat.**

Komentar