Dapat Nomor Urut 1 Pilkades Maralee, Harman Palesa: “Nomor urut hoki Bupati Morut”

BERITA MORUT1,202 views
Foto Harman Palesa

MOROWALI UTARA- Mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Desa Maralee, Harman Palesa yang merupakan Kepala Desa (Kades) petahana menyebutnya sebagai nomor urut hoki, karna merupakan nomor urut Bupati Morut saat Pilkada.

“Nomor urut 1…Nomor urut Hoki. Nomor urut Hoki bila mau di sandingkan dengan nomor urut Bupati Morut,” ujar Harman Palesa (1/7)

Harman Palesa mengungkap sejumlah keberhasilannya saat memimpin desa Maralee, meski juga mengakui masih ada kekurangan yang perlu dibenahi ke depannya.

“Pertama fasilitas olahraga, lapangan. Kemudian jalan dalam kampung, atau jalan lingkungan sudah di aspal dalam desa. Dan yang paling penting pemerintah desa hadir dalam setiap pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah pro aktif dalam setiap persoalan masyarakat. Masih ada program yang belum bisa selesai, itu menjadi prioritas ke depan ini,” ujarnya

Harman Palesa bertarung dalam Pilkades Maralee kecamatan Petasia Barat yang diikuti oleh 3 peserta. Dalam perjalanan waktu, isu miring yang berhembus soal penggunaan dana dapat di tepis. Bahkan desa Maralee menjadi sampel pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK.**

Komentar