oleh

Raih Nomor Urut 1 di Pilkades Koromatantu, Juti Harsen Siap Melayani Kembali

Foto kandidat Kades Koromatantu/Sumber: Juti Harsen

MOROWALI UTARA- Keberhasilan Juti Harsen pimpin desa Koromatantu sejak menjabat kepala desa tahun 2016, membuatnya kembali bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tanggal 13 Juli 2022 mendatang.

Juti Harsen bahkan meraih nomor urut 1 dari 5 kandidat Kepala Desa (Kades) Koromatantu yang bakal berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun 2022. Optimisme Juti Harsen ditunjang keberhasilannya melaksanakan program di desa.

“Ya Insha Allah optimis pak. Dibidang kesehatan sanitasi lingkungan yang bisa saya andalkan. Pembangunan septictank komunal yang sudah dibuat, ada 10 septictank yang dibangun, 1 septictank bisa digunakan 5 KK,” ujar Juti Harsen kepada media ini (20/6)

Keberhasilan pembuatan Septictank komunal ini tentu patut di apresiasi, mengingat di sejumlah desa justru program bidang kesehatan lingkungan ini gagal terlaksana.

Juti Harsen Berikhtiar membangun desa Koromatantu lebih baik ke depan. Sejumlah sorotan yang muncul di masa kepemimpinannya dapat di selesaikan dengan musyawarah secara bersama. Bahkan rumor yang beredar pun tertepis seiring waktu. Komitmen melayani di sampaikannya di penghujung wawancara dengan media ini, Juti Harsen Nomor urut 1…Sekali lagi siap melayani, Selama menjabat Kades ia merespon dengan bijak pemberitaan mengenai dirinya, dan selalu terbuka kepada media.
“Intinya siap melayanilah, ” ujarnya menutup wawancara kami.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed