oleh

Kontingen Pesparawi Morut menuju Yogyakarta, siap tampil 23 Juni

Beteleme, MCDD – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII nasional asal Morowali Utara yang berkekuatan sekitar 100 personel, termasuk official dan Pengurus LPPD Morut, berangkat ke Yogyakarta dari Beteleme, Kecamatan Lembo, pada Sabtu (18/6) pagi.

Kontingen yang dipimpin Nimrod Tandi ini menggunakan belasan mobil menuju Nuha, Kabupaten Luwu Timur, untuk selanjutnya menumpang bus executive dari Soroako menuju Makassar dan pesawat terbang Makassar-Yogyakarta.

Koordinator perjalanan Nimrod Tandi yang juga Kepala BPKPSDM Morut itu memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Morut agar kontingen Morut ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Sulawesi Tengah.

“Morut akan mewakili Sulawesi Tengah di ajang Pesparawi Nasional XIII Tahun 2022 ini pada nomor paling bergengsi yakni Padua Suara Dewasa Campuran (PSDC), sehingga beban kita cukup berat,” kata Febrianthy DJ. Hehi, Ketua Panitia Pesparawi Morut 2022.

PS Morut dijadwalkan tampil di depan juri Pesparawi Nasional XIII pada Kamis 23 Juni.

Presiden Joko Widodo diagendakan akan membuka Pesparawi nasional yang digelar sekali dalam tiga tahun ini pada Senin (20/6) di komplex Candi Prambanan.

“Target kita dalam Pesparawi ini adalah mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Sulteng dan Morut,” kata Feby, panggilan akrab Febrianthy DJ. Hehi mengomentari misi Morut di pentas bergensi ini. (RoMa/Ryo/Apin/Ope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed