oleh

Libatkan Sejumlah Pihak, Satintelkam Polres Morut Susun Maklumat Pelayanan SOP

KOROWOU- Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Satintelkam Polres Morowali Utara mengadakan rapat penyusunan maklumat pelayanan standar operasional prosedur (SOP) untuk menjamin pelayanan publik yang bersih dan melayani serta nebas dari Korupsi.

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani Jumat (17/6/2022) yang dihadiri Asisten I Pemkab Morowali Utara Viktor Tamehi sekaligus akademisi, toko masyarakat Morowali Utara Yusri Ibrahim yang juga ketua KPU Morowali Utara, Kasat Intelkam AKP Usman, Kasat Lantas Iptu Artha Dwi Kusuma, LSM, toko agama, toko pemuda, perwakilan media massa dan petugas pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani melalui Kasat Intelkam AKP Usman mengatakan Polres Morowali Utara siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP. Hal itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat, pihaknya telah melakukan berbagai pembenahan sarana dan prasarana, sistem dan prosedur pelayanan serta sumber daya manusianya.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya Polres Morowali Utara untuk mewujudkan program pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Kegiatan untuk meningkatkan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat Morowali Utara,” jelasnya. VAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed